logo


Sedih Diabaikan Lesti Kejora Usai Dibuatkan Lagu, Caca Handika: Tolonglah Jangan Lengah dengan Hal Kecil

Meski mengaku ikhlas, pendangdut yang lebih senior tersebut tidak ingin ungkapannya tersebut membuat Lesti menjadi terpuruk

26 Desember 2020 08:30 WIB

Lesti Kejora
Lesti Kejora Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi dangdut Caca Handika mengaku sedih lantaran diabaikan oleh Lesti Kejora. Ia mengaku awalnya dimintai tolong untuk membuatkan lagu untuk Lesti Kejora. Namun setelah lagunya jadi, Lesti justru menghilang tanpa kabar.

"Saya sudah biayai pemain saxophone, segala macamlah itu, ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA waktu itu, sama sekali enggak dijawab, bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," ujar Caca di Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meski mengaku ikhlas, pendangdut yang lebih senior tersebut tidak ingin ungkapannya tersebut membuat Lesti menjadi terpuruk. Ia hanya mengingatkan agar Lesti menjadi lebih baik ke depannya.


Beri Pesan ke Rizky Febian Soal Polemik Warisan Lina, Sule: Tenang, Nggak Usah Kabur

"Jadi ketiksa saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahkan dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," sambungnya.

Caca pun mendukung pendangdut yang baru meniti karirnya tersebut untuk terus berkarya. "Saya mendukung kok, walaupun sesalah apapun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," pungkasnya.

Tak Hanya Minta Cerai dari Suami, Ini Gugatan Aura Kasih Lainnya

Halaman: