logo


Bakal Pensiun Jadi Artis, Vanessa Angel: Ngomong Salah Dikit Beritanya Dipelintir

Bibi mengatakan akan mendukung langkah Vanessa yang hendak pensiun dari dunia hiburan

24 Desember 2020 21:19 WIB

Vanessa Angel  dan Febri Ardiansyah alias Bibi
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai menjalani masa-masa terberat dalam hidupnya, Vanessa Angel mulai mengembangkan karirnya di bidang kuliner. Berawal dari proyek iseng-isengannya yang membuka kedai kebab, kini ia berhasil mengembangkan usahanya tersebut denga membuka cabang yang kelima.

"Diluar ekspetasi gue kemarin terakhir buka di Ciputat ramai, ternyata ini jauh lebih ramai. Mungkin karena dekat dengan pemukiman penduduk, sama bubaran pabrik, alhamdulillah gue seneng banget," kata suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah saat meresmikan cabang kelima bisnis kebabnya di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Bibi mengatakan akan mendukung langkah Vanessa yang hendak pensiun dari dunia hiburan. Ia pun mengaku akan membantu Vanessa agar fokus di dunia bisnis.


Billy Syahputra Punya Pacar, Akun Instagram Nikita Mirzani Diblokir

"Benar banget (mau mundur pelan-pelan jadi artis). Kemarin Vanessa bilang, 'Mas aku capek di TV ngomong salah dikit beritanya dipelintir, kayaknya enak deh dagang'," ujar Bibi.

Meskipun Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menyadari bahwa hasil berdagang tidak sebesar saat menjadi artis, namun mereka mengaku senang menjalaninya. Bibi mengatakan saat berdagang uang selalu ada.

"Meskipun uangnya nggak segede di dunia hiburan. Tapi, di dagang duitnya ada terus. Ya fluktuatif ada, ada, ada terus, sementara di dunia hiburan kan ada, kadang sepi," tuturnya.

Tak Hanya Minta Cerai dari Suami, Ini Gugatan Aura Kasih Lainnya

Halaman: