logo


Terganggu dengan Fitnah Kasus Benur, Ngabalin: Semua Keluarkan Saya dari Grup

Ngabalin mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (23/12) untuk memberi keterangan terkait dugaan fitnah terhadap dirinya

24 Desember 2020 05:00 WIB

Ali Mochtar Ngabalin
Ali Mochtar Ngabalin Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin merasa dicemarkan nama baiknya berkaitan dengan kasus dugaan korupsi benur yang dilakukan oleh eks Menteri KKP Edhy Prabowo.

Ngabalin bersama kuasa hukumnya Razman Arif Nasution mendatangi Polda Metro Jaya pada Rabu (23/12) untuk memberi keterangan terkait dugaan fitnah terhadap dirinya. Ia mengaku sangat terganggu dengan fitnah tersebut.

"Ini mengganggu saya dalam keseharia keluarga, anak isteri dan teman-teman di kantor. Karena mereka pada keluarkan saya dari grup. Its okay," kata Ngabalin di Polda Metro Jaya, Rabu (23/12/2020).


Edhy Prabowo Ditetapkan sebagai Tersangka, Ngabalin: Ia Bukan Menteri Kaleng-kaleng

Sementara Razman mengatakan bahwa laporan tersebut perlu diproses sebagai bentuk pembelajaran.

"Beliau membuat laporan maka kami hari ini apresiasi laporan diproses. Insyaallah kicauannya saya lihat udah mulai agak getar ini kawan. Nanti kita lihat aja karena ini pembelajaran," kata Razman.

Diketahui, Ngabalin berada dalam satu pesawat dengan eks Menteri KKP Edhy Prabowo usai melakukan kunjungan dari Amerika Serikat. Namun, ia tidak ikut diperiksa oleh KPK. Ngabalin pun mengatakan bahwa ia tidak ada kaitannya dengan masalah ekspor benur. Ia pun telah melaporkan BBS dan MYH yang diduga membuat fitnah kepadanya.

 

Bakal Polisikan Dua Orang Terkait Kasus Benur, Ngabalin: Saya Dirugikan dengan Fitnah Murahan Ini

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati