logo


Digantikan Yaqut Cholil Jadi Menag, Fachrul: Pilihan Presiden Adalah Pilihan Tepat

Fachrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya di Kemenag yang telah membantunya.

23 Desember 2020 13:00 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Yaqut Cholil Qoumas menggantikan Fachrul Razi menjadi Menteri Agama. Dalam serah terima jabatan, Fachrul menyebut Yaqut bisa memimpin Kemenag lebih baik.

"Saya selaku menteri agama 2019-2020, saya ucapkan selamat datang Pak Yaqut Cholil di kementerian agama bapak telah diangkat bapak Presiden sebagai menteri agama saya berasumsi pasti pilihan presiden adalah pilihan tepat. Saya yakin bapak bisa memimpin Kementerian Agama dengan lebih baik," kata Fachrul Razi saat sertijab Menag yang disiarkan YouTube Kemenag RI, Rabu (23/12).

Fachrul menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya di Kemenag yang telah membantunya.


Instruksi Mendagri Soal Kepala Daerah Diberhentikan, PKB: Berpotensi Menimbulkan Kegaduhan

"Terima kasih ke teman-teman, khususnya Pak Wamen, dulu mula-mula saya pikir masuk Kementerian Agama dapat kesulitan, tapi tidak, kenapa? karena di Kementerian Agama sudah ada tim yang bagus, kita saya sebut dream team," katanya.

"Kalau dalam sepak bola dream team itu hanya tim bola tertentu saja. Yang bukan hanya menangkan pertandingan tapi mainnya sangat bersih dan cantik dan enak di lihat. Tim di bawah Pak Wamen ini sangat bagus, kerja bersama kami membangun Kementerian Agama ini tidak ada yang kasar dan semua bersih dan mendapatkan kesuksesan yang luar biasa," ujar Fachrul.

Yaqut Cholil Jadi Menag, Novel PA 212: Semoga Tak Buat Gaduh dan Tidak Korupsi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata