logo


Prabowo-Sandi Masuk Kabinet, FPI Kecewa?

FPI merupakan kelompok yang punya peran besar untuk menggalang dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019.

23 Desember 2020 06:45 WIB

Prabowo Sandi (kompas.com)
Prabowo Sandi (kompas.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Sekretaris Umum FPI Aziz Yanuar menegaskan pihaknya tak kecewa setelah Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno merapat ke Kabinet Indonesia Maju.

"Tidak ada [kekecewaan], karena kita tidak pernah berharap pada makhluk sehingga tidak ada pernah kecewa," kata Aziz, seperti dilansir dari cnnindonesia.com, Rabu (23/12).

FPI sendiri merupakan kelompok yang memiliki peran besar dalam penggalangan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 lalu.


Wishnutama: Mas Sandiaga Uno Telah Terpilih Menggantikan Saya

Aziz menyatakan pihaknya tak berniat untuk meminta balasan atas dukungannya tersebut. "Jadi enggak ada kamusnya kecewa. Kecewa itu hanya yang orientasinya dunia," dalihnya.

Seperti diketahui, Prabowo bergabung dengan kabinet Jokowi setelah kalah di Pilpres 2019. Dia dipercaya menjadi Menteri Pertahanan.

Setahun kemudian, Sandiaga Uno menyusul Prabowo di pemerintahan. Dia ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menggantikan Wishnutama.

Ditahan di Rutan Narkoba, Rizieq Shihab Tulis Tesis S3

Halaman: 
Penulis : Iskandar