logo


Sandiaga Uno Susul Prabowo di Kabinet Jokowi, NasDem: Ngapain Kemarin Sampai Ada Cebong dan Kampret?

Irma menilai masuknya Sandiaga dalam Kabinet Indonesia Maju membuat Pilpres 2019 seolah tak berarti.

23 Desember 2020 04:45 WIB

Irma Suryani Chaniago.
Irma Suryani Chaniago. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago menanggapi penunjukan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Irma menilai masuknya Sandiaga dalam Kabinet Indonesia Maju membuat Pilpres 2019 seolah tak berarti. Terlebih, persaingan keduanya mengakibatkan perpecahan masyarakat hingga saat ini.

Diketahui, Sandiaga adalah mantan cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Prabowo sendiri lebih awal menjadi pembantu Presiden Jokowi sebagai Menteri Pertahanan.


JoMan Sebut Ada Kemungkinan Sandiaga Gantikan Wishnutama

“Ngapain ya kemarin sampai ada cebong dan kampret? Ngapain juga pakai ada Pilpres? Toh akhirnya semua bergabung lagi. Sayang masyarakat juga sudah terbelah sampai sekarang,” ujar Irma, seperti dikutip dari jpnn.com, Rabu (23/12).

Kendati begitu, Irma tetap menaruh harapan terhadap rival yang kini bekerja sama itu. Menurutnya, bergabungnya Sandiaga dan Prabowo ke pemerintah bisa membuat situasi politik jadi kondusif.

“Semoga saja dengan dua-duanya membantu Jokowi, tidak ada lagi hiruk-pikuk, kegaduhan-kegaduhan politik yang tidak perlu. Semoga juga ke depan Indonesia makin aman dan makin maju. Semoga lawan dirangkul dan kawan diajeni, biar tambah mantap ke depan,” tuntasnya.

Wishnutama: Mas Sandiaga Uno Telah Terpilih Menggantikan Saya

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×