logo


Ogah Bantu Rizieq Shihab, Yusril: Saya Sudah Kafir Gara-gara Dukung Jokowi

Yasril lantas menyarankan agar Bachtiar meminta bantuan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

21 Desember 2020 10:07 WIB

Yusril Ihza Mahendra.
Yusril Ihza Mahendra. Jitunews/Latiko Aldilla Dirga

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengatakan enggan membantu pimpinan FPI Rizieq Shihab dalam kasus kerumunan yang menjeratnya. Ia mengaku dimintai tolong oleh anggota Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF) Bactiar Nasir melalui orang terdekatnya.

"Hari ini Bachtiar Nasir melalui seseorang menghubungi saya, karena besok akan diperiksa sebagai tersangka, kayaknya Rizieq. Saya katakan mohon maaf. silakan Bachtiar Nasir menghubungi Bapak Prabowo Subianto," kaya Yusril dalam keterangnya seperti dilansir CNNIndonesia.com, Senin (21/12/2020).

Yasril lantas menyarankan agar Bachtiar meminta bantuan kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Menurutnya, Prabowo ada kemungkinan akan membantunya.


Aksi 1812 Bukan Perintah Habib Rizieq Shihab, Tapi...

"Silahkan menghubungi Pak Prabowo sebagai Menhan, saya yakin Menhan bisa membantu. Saya sudah kafir dan murtad gara-gara mendukung Pak Jokowi menurut versi anda," ujar Yusril.

Yusril mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung ulama dan umat Islam. Namun, ia mempertanyakan parpol Islam lainnya yang enggan membantu ulama dan umat Islam.

"Selama ini membela umat dan ulama adalah kami, tanpa sedikitpun meminta apapun. Dan sekarang parpol yang menurut anda paling membela Islam sekarang pada kemana," lanjutnya.

Soal Massa 1812 yang Bawa Sajam-Ganja, Polisi: Mereka Ngaku Simpatisan Rizieq

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati