logo


Ngaku Pernah Nidurin Vernita Syabilla yang Berbau Ikan Asin, Pria Ini Akan Dipolisikan

Renaldi mengaku pernah tidur dengan Vernita Syabilla, namun ia merasa tidak nyaman karena organ intimnya beraroma seperti ikan asin

19 Desember 2020 15:18 WIB

Vernita Syabilla
Vernita Syabilla instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis cantik Vernita Syabilla naik pitam lantaran dituding sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) yang beraroma tidak sedap oleh seoarang pria yang bernama Renaldi.

Renaldi mengaku pernah tidur dengan Vernita Syabilla, namun ia merasa tidak nyaman karena organ intimnya beraroma seperti ikan asin.

"Kronologinya dia tuh komen di kolom komentar foto aku (di Indtagram), pas posting dia bilang katanya dia pernah tidur sama aku, dia bilang begitu. Terus ngatain itu lah, kalimatnya ngak pantas lah, bau-bau itu," kata Vernita Syabilla saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).


Vanessa Angel Keluar dari Penjara, Petugas: Bukan Bebas Ya, Tapi...

"Bau ikan asin," ujar pengacaranya, Indra Tarigan.

Vernita Syabilla mengaku akan melaporkan Renaldi ke polisi dengan laporan pencemaran nama baik. Pasalnya, kata Vernita, apa yang disampaikan Renaldi tidak benar.

Ia mengatakan akan menunggu permintaan maaf dari Renaldi terlebih dahulu sesuai dengan saran pengacara. Namun apabila tidak ada permintaan maaf, pihaknya dengan tekad yang bulat akan melaporkan Renaldi ke polisi.

"(Kejadian ) 4 Desember. Sebenarnya Vernita sudah mau laporkan, tapi aku bilang tunggu dulu iktikad baiknya. Tapi sampai detik ini nyatanya nggak ada iktikad baik itu," ujar Indra Tarigan.

Demo di Masa Covid-19 Meresahkan, Dewi Perssik: Secara Tak Langsung Jadi Pembunuh

Halaman: