logo


Hadir di Solo, Bella Pasta Sajikan Rasa Pasta Italia Mewah ala Kaki Lima

Bella Pasta menghadirkan pasta Italia dengan rasa yang tak kalah dengan restoran bintang lima namun harga yang ditawarkan sangat merakyat

17 Desember 2020 17:16 WIB

Bella Pasta
Bella Pasta dok

SOLO, JITUNEWS.COM - Sajian pasta Italia yang biasanya hanya bisa dinikmati di rumah makan atau restoran mewah, kini hadir lebih merakyat.

Terletak di Perempatan Baron, Laweyan, Kota Solo, Bella Pasta menghadirkan menu pasta Italia ala kaki lima, untuk menambah daftar panjang kuliner yang ada di kota Bengawan.

"Melengkapi solo kota kuliner, kami sajikan camilan pasta, kesukaan anak muda, disajikan dengan simpel pakai cone," kata Frias Orlando, manajer Bella Pasta, saat launching, Kamis (17/12).

Bella Pasta menawarkan konsep baru dalam menikmati pasta, dimana nantinya para pelanggan dapat memanfaatkan layanan Drive thru, take away dan juga dapat dipesan secara online mulai dari pukul 11 pagi hingga 10 malam.

Pelanggan juga dapat menikmati beragam sajian pasta ala Italia seperti Spaghetti Aglio Olio, Spaghetti Bolognese, Fettucine Alfredo, Fusilli & Cheese, Fettucine Carbonara dan Spaghetti Spicy Tuna dengan harga yang sangat ramah, dimana satu porsi ukuran regular hanya dibanderol dengan harga Rp 12 ribu sedangkan untuk versi jumbo Rp 20 ribu.


Pono Gandeng UMKM, Resto, dan Kafe di Bulan Ramadan

Bella Pasta sendiri adalah salah satu anak cabang dari Double Decker Resto di kawasan pemukiman elit Solo Baru. Mereka berani membuka gerai secara mandiri setelah menu pasta berhasil menarik antusias dari pecinta kuliner Solo dan menjadi best seller di Double Decker.

"Ada rencana open franchise, sudah ada beberapa kota yang minat, untuk kota solo sudah siap cabang kedua di Veteran," imbuh Frias.

Anda dapat menunjungi instagram @bellapasta.id untuk informasi yang lebih lengkap mengenai promo yang ditawarkan.

Jangan Asal Pakai, Begini Cara Pilih Daging Sapi untuk Rendang: Lembut Namun Tidak Hancur

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia