•  

logo


Ngaku Pernah Bertemu Rasulullah, FPI Akan Polisikan Haikal Hassan

Haikal Hassan diancam akan dilaporkan ke polisi karena diduga menyebarkan kebohongan.

13 Desember 2020 05:00 WIB

Ustadz Haikal Hasan
Ustadz Haikal Hasan youtube.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pengakuan Ustad Haikal Hassan soal pertemuannya dengan Rasulullah tengah menjadi sorotan publik. Puncaknya, Sekjen HRS Center itu diancam akan dilaporkan ke polisi karena diduga menyebarkan kebohongan.

“Kami dari FPI, Forum Pejuang Islam, pada kesempatan ini akan melaporkan ke Bareskrim Polri, kepada yang terhormat Ustaz Haikal Hassan karena dalam ceramahnya menyebarkan kebohongan,” ucap seorang pria dalam rekaman suara yang dibagikan Muannas Alaidid di akun Twitternya, Sabtu (12/12).

“Untuk itu, agar ucapan-ucapan yang sama seperti Ustaz Haikal Hassan ini tidak terulang kembali, maka atas izin Allah dan demi menjaga marwah Rasulullah agar tidak dilecehkan dan tidak dipas-paskan sesuai dengan kepentingan Haikal Hassan, maka dengan ini kami akan melaporkan kepada pihak berwajib, kepada Mabes Polri,” katanya.


Bongkar Rahasia, Haikal Hassan Ngaku Pernah Ketemu Rasulullah

Ia berharap polisi segera menangkap dan menahan Haikal Hassan. Sebab, apa yang telah disampaikan merupakan dusta yang mesti dipertanggungjawabkan.

“Untuk mempertanggungjawabkan Ustad Haikal Hassan maka satu-satunya cara adalah diseret ke pengadilan agar dia membuktikan bahwa dia bertemu dengan Rasulullah,” ujarnya.

“Ciri-cirinya Rasulullah itu kayak apa, biar Ustaz Haikal Hassan yang membuktikan,” lanjutnya.

Menurutnya, kebohongan seperti yang dilakukan Haikal Hassan tidak boleh didiamkan. Hal itu perlu ditindak tegas agar agama tidak dipermainkan oleh sekelompok kepentingan.

“Sebab, kalau ini dibiarkan, maka yang lain demi kepentingan dirinya dan kelompoknya akan mengikuti jejaknya saudara Haikal Hassan, yang mengatakan mimpi dan dibisiki Rasulullah, ini bahaya, ini bahaya, bahaya,” pungkasnya.

Haikal Hassan Ngaku Ketemu Rasulullah, Muannas Alaidid: Dosa Besar!

Halaman: 
Penulis : Iskandar