logo


Haikal Hassan Ngaku Ketemu Rasulullah, Muannas Alaidid: Dosa Besar!

Muannas menilai pernyataan Haikal Hassan hanya akan menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

13 Desember 2020 04:30 WIB

Muannas Alaidid
Muannas Alaidid Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid merespons pengakuan Ustad Haikal Hassan soal pertemuannya dengan Rasulullah. Menurutnya, apa yang disampaikan Sekjen HRS Center itu merupakan suatu kebohongan.

Muannas menilai pernyataan Haikal Hassan hanya akan menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat.

“Dosa besar antum Haikal berdusta atas nama Rasulullah, sedang keturunannya dulu disebut dari Abi Tholib yang matinya dalam keadaan kafir. Pernyataan gak perlu seperti ini yang kadang buat gaduh,” cuit akun @muannas_alaidid, dikutip pada Minggu (13/12).


HRS Datangi Polda Metro Jaya, Fadli Zon: Mudah-mudahan Masih Ada Keadilan dan Keberadaban

Sebelumnya, Haikal Hassan mengaku pernah didatangi oleh Rasulullah SAW. Ia berani bersumpah atas nama Allah, pengakuannya benar-benar ia alami.

Haikal membeberkan pengalamannya tersebut usai prosesi pemakaman enam anggota FPI ditembak mati beberapa waktu lalu.

Dia menceritakan bahwa dirinya sempat merasa sedih dan kacau ketika kedua anaknya meninggal dunia.

"Anak saya yang pertama meninggal dunia, namanya Umar. Anak saya yang kedua, masih saya gendong, Allah panggil lagi, namanya Salma. Demi Allah di kubur dan waktu hujan ini, tiba-tiba enggak lama Rasulullah datang, dan beliau memegang tangan Umar. Demi Allah, dia memegang tangan Salma," kata Haikal melalui kanal YouTube RasilTV.

Saat itu, Haikal mengaku terkejut bukan main melihat Rasulullah datang menemuinya. Menurutnya, Rasulullah memberikan sebuah pesan kepadanya.

"Rasulullah berucap pada saya, 'Jangan takut dan jangan khawatir, Salma dan Umar bersama saya'. Demi Allah saya mendengar langsung Rasulullah berkata demikian di telinga saya," ungkap Haikal

Bongkar Rahasia, Haikal Hassan Ngaku Pernah Ketemu Rasulullah

Halaman: 
Penulis : Iskandar