logo


Bongkar Rahasia, Haikal Hassan Ngaku Pernah Ketemu Rasulullah

Haikal sengaja merahasiakannya karena takut dibilang riya.

13 Desember 2020 04:00 WIB

Haikal Hassan
Haikal Hassan Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sekretaris Jenderal HRS Center, Ustad Haikal Hassan belum lama ini membuat pengakuan yang menghebohkan. Pasalnya, ia mengaku pernah didatangi oleh Rasulullah SAW.

Penceramah yang karib disapa Babe Haikal itu bahkan berani bersumpah atas nama Allah tentang apa yang dialaminya.

Dia mengungkapkan pengalamannya itu setelah prosesi pemakaman enam anggota FPI yang ditembak mati beberapa waktu lalu.


Prihatin 6 Laskar FPI Ditembak Mati, Syekh Ali Jaber Beri Pesan ke Aparat

Haikal menceritakan bahwa dirinya sempat merasa sedih dan kacau ketika kedua anaknya meninggal dunia. Saat itu, Haikal mengaku terkejut melihat Rasulullah datang menemuinya. Menurutnya, Rasulullah memberikan sebuah pesan kepadanya.

"Anak saya yang pertama meninggal dunia, namanya Umar. Anak saya yang kedua, masih saya gendong, Allah panggil lagi, namanya Salma. Demi Allah di kubur dan waktu hujan ini, tiba-tiba enggak lama Rasulullah datang, dan beliau memegang tangan Umar. Demi Allah, dia memegang tangan Salma," kata Haikal melalui kanal YouTube RasilTV.

"Rasulullah berucap pada saya, 'Jangan takut dan jangan khawatir, Salma dan Umar bersama saya'. Demi Allah saya mendengar langsung Rasulullah berkata demikian di telinga saya," jelasnya.

Pertemuannya dengan Rasulullah itu, lanjut Haikal, sudah sejak lama dirahasiakan karena takut dianggap pamer. Dia juga menyebut kedatangan Rasulullah kepada orang yang berduka merupakan kebenaran.

“Saya takut dibilang riya (pamer), tapi itu yang terjadi. Rasulullah datang pada orang yang berduka itu haq,” pungkasnya.

HRS Datangi Polda Metro Jaya, Fadli Zon: Mudah-mudahan Masih Ada Keadilan dan Keberadaban

Halaman: 
Penulis : Iskandar