logo


Petugas SPBU Ini Dapat Penghargaan dari Pertamina, Ini Alasannya

Ucapan terima kasih setingginya kami sampaikan kepada para petugas SPBU di MT Haryono

11 Desember 2020 13:13 WIB

Acara peluncuran 3 unit Pertashop baru di Kabupaten Subang
Acara peluncuran 3 unit Pertashop baru di Kabupaten Subang ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Pertamina (Persero) genap berusia 63 tahun pada 10 Desember 2020 ini. Selama 63 tahun, Pertamina konsisten memberikan manfaat dalam upaya wewujudkan ketahanan, kemandirian, dan kedaulatan energi serta memajukan dan menjaga keberlangsungan bangsa dalam jangka panjang untuk menuju kehidupan Indonesia yang lebih baik.

Melalui Regional Jawa Bagian Barat, Pertamina berikan penghargaan kepada para petugas SPBU yang dengan sigapnya cepat memadamkan insiden luapan api di SPBU MT Haryono (1/12).

Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan apresiasi yang diberikan tersebut merupakan salah satu wujud rasa syukur dan bentuk penghargaan atas segala usaha dan kerjasama tim SPBU MT Haryono yang berhasil memadamkan api tidak lebih dari 10 menit.


Jalin Kerja Sama di Australia, Pertamina Buka Peluang Produk Pelumas dan UMKM Go Global

“Ucapan terima kasih setingginya kami sampaikan kepada para petugas SPBU di MT Haryono yang telah menjalankan tugas dengan baik sesuai prosedur, berani memadamkan api sehingga api yang muncul tidak meluas” katanya

Penghargaan tersebut diberikan kepada para petugas sebagai berikut:
Indra Mat Raharjo (Pengawas SPBU)
Ahmad Syarif (Kepala Shift)
Thomas Suharyandi (Operator)
Suhendi (Cleaning Service)
Taufik Rahmat Hidayat (Security)
Sujiyanto (Teknisi Teknik)
Suryo Septiono (Business Unit Head SPBU)
Roni Simanjuntak (Crew Mobil Tangki)

Eko berharap dengan Penghargaan ini, bisa membuat pekerja dan mitra Pertamina lebih terpacu untuk memberikan kinerja terbaik dan tetap peduli dengan sesama. “Semoga kita terus didukung oleh doa konsumen kita masyarakat Indonesia, Alhamdulillah kini operasional SPBU di MT Haryono telah berjalan normal kembali. Apabila masyarakat memiliki laporan mengenai kondisi SPBU, dapat menghubungi Call Center 135” pungkasnya.

Hadirkan 8 Pertashop di Subang, Purwakarta, Depok dan Bekasi

Pertamina Regional Jawa Bagian Barat terus memperluas akses energi untuk masyarakat desa melalui program One Village One Outlet. Antara lain di wilayah Kabupaten Subang, Purwarkarta, Bekasi dan Kota Depok.

Pada Rabu (2/12) lalu, Pertamina meluncurkan 3 unit Pertashop baru di Kabupaten Subang, yakni di Desa Bojongraya, Kelurahan PasirKareumbi, dan Desa Tambakdahan. Kemudian Pada Kamis (10/12) beberapa unit Pertashop hadir ditengah masyarakat, 2 Unit Pertashop di Kabupaten Purwakarta diresmikan di Desa Linggasari dan Desa Campakasari, 2 Unit Pertashop untuk Kabupaten Bekasi di Desa Ciledug serta Desa Sriamur dan 1 unit Pertashop hadir di Kota Depok di jalan Emeralda Raya Kelurahan Cilangkap

Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk BBM, LPG, dan pelumas Pertamina.

Unit Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, di Pertashop masyarakat dipastikan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU.

"BBM berkualitas yang lebih ramah lingkungan, hadir di Pertashop bagi masyarakat desa yang tinggal jauh dari lokasi SPBU. Semoga masyarakat desa dapat terus merasakan kehadiran Pertamina," jelas Eko.

Pertashop di Kabupaten Bekasi, Purwakarta, Subang dan Kota Depok tersebut diresmikan oleh masing masing Sales Branch Manager Rayon, dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan setempat.

Jaga Kelancaran Proyek Strategis Nasional, Pertamina Bangun Kolaborasi dengan Kejaksaan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan