logo


Menang Versi Quick Count, Eri Cahyadi: Respeck Setinggi Langit kepada Machfud Arifin

Eri Cahyadi menyampaikan rasa hormatnya kepada lawannya. Ia berharap tidak ada kubu satu dan kubu lainnya usai pilkada selesai

11 Desember 2020 07:45 WIB

Eri Cahyadi
Eri Cahyadi SINDOnews

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya nomor urut 01 Eri Cahyadi dan Armuji unggul sementara dari lawannya Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno berdasarkan hitung cepat atau quick count.

Eri Cahyadi menyampaikan rasa hormatnya kepada lawannya. Ia berharap tidak ada kubu satu dan kubu lainnya usai pilkada selesai. Ia ingin bersama-sama membangun Kota Surabaya ke arah yang lebih baik.

"Respek setinggi langit saya haturkan kepada Bapak Machfud Arifin dan Bapak Mujiaman beserta seluruh tim pemenangan. Tak ada lagi kubu 1 dan 2. Semuanya kembali bersama dalam Kota Surabaya," kata Eri, Kamis (10/12/2020).


Kalah Telak dari Mantu Jokowi, Pasangan Akhyar Nasution: Data yang Masuk Masih TPS Kecil-kecil

Eri menyebut bahwa kontestasi politik ini merupakan perayaan kegembiraan. Oleh karena itu, ia berharap semua calon bisa menunjukkan sikap teladan bagi masyarakat.

"Akhlak yang baik harus kita junjung. Pilkada hanya sementara, tapi Kota Surabaya untuk selamanya. Kita rajut kembali hubungan dengan tetangga, teman, rekan keja yang berbeda pilihan. Kita semua sudah menjadi satu kubu yang sama yakni kubu arek Suroboyo," lanjutnya.

Apresiasi Kemenangan Gibran dan Bobby, PDIP Patahkan Isu Dinasti Politik

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati