logo


Terlalu Idolakan Anies, Dewi Tanjung Minta Jusuf Kalla Bertaubat

Dewi mengingatkan Jusuf Kalla tidak dapat membeli suatu kebenaran dengan kekayaannya.

6 Desember 2020 05:30 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung menyentil Jusuf Kalla yang dianggap terlalu fokus mengidolakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia meminta Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 itu sebaiknya mendekatkan diri kepada Tuhan mengingat usianya sudah senja.

“Pak JK anda sudah tua sebaiknya bertaubatlah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan terlalu fokus mengidolakan Anis Baswedan,” cuit akun Twitter @DTanjung15, dikutip pada Minggu (6/12).

Dewi mengingatkan Jusuf Kalla tidak dapat membeli suatu kebenaran dengan kekayaannya. Dia menegaskan bahwa keutuhan bangsa merupakan hal yang tak ternilai.


Sebut Gatot Berhalusinasi di Siang Bolong, PDIP: TNI Justru Menunjukkan Jati Dirinya

“Anda orang kaya banyak uang tapi Ingat, segala harta kekayaan anda tidak bisa membeli kebenaran di atas kebenaran dan keutuhan bangsa ini,” tutupnya.

Sementara itu, Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Nasir Djamil menilai kedekatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan mantan Wapres Jusuf Kalla, bukan rahasia umum. Keduanya seperti anak dan bapak dalam konteks pemerintahan.

“Yang saya tahu memang sejak awal Jusuf Kalla mendukung pencalonan Anies dalam pemilihan Gubernur Jakarta,” kata Nasir, dilansir dari RMOL.

“Jadi, apa yang disampaikan kepada Anies itu, sudah menjadi anak angkatnya Jusuf Kalla, anak angkat dalam konteks pengelolaan pemerintahan,” jelasnya.

Pejabat Kemensos Kena OTT KPK Terkait Bansos Covid-19, PDIP: Kami Sangat Menyayangkan

Halaman: 
Penulis : Iskandar