logo


PPP Tolak Kenaikan Tunjangan DPRD DKI, Denny Siregar: Masak PDIP Ngotot Terus?

Denny menilai kader PDIP seharusnya menjadi garda terdepan dalam melawan kebijakan yang tak berpihak pada rakyat.

5 Desember 2020 05:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengapresiasi langkah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menolak kenaikan anggaran Rencana Kerja Tahunan (RKT) DPRD DKI Jakarta sebesar Rp 8 miliar per anggota pada 2021.

Denny menyentil anggota DPRD DKI Jakarta F-PDI Perjuangan, Ima Mahdiah yang tetap bersikukuh dengan wacana tersebut. Dia menilai kader partai yang dipimpin Megawati itu seharusnya menjadi garda terdepan dalam melawan kebijakan yang tak berpihak pada rakyat.

“Nahhh PPP juga nolak nih @imadya.. Masak @fpdip_jakarta ngotot terus? Harusnya kalian dong yang jadi leader penolakan, bukan @psi_id. Katanya anak didik @basuki_btp,” sindirnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Sabtu (5/12).


PKB dan NasDem Ikut Tolak Kenaikan Tunjangan DPRD DKI, Denny Sindir PKS Begini

Sebelumnya, Wasekjen DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) menilai kenaikan tunjangan anggota dewan tidak tepat, mengingat kondisi perekonomian masyarakat sedang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Memang rasanya kurang tepat lah menaikkan tunjangan-tunjangan pada situasi pandemi seperti ini, apalagi DKI Jakarta merupakan tempat tertinggi penyebaran Covid-19," kata Baidowi.

Ustaz Maaher Diringkus Polisi, Ahok Disinggung

Halaman: 
Penulis : Iskandar