logo


Lama Bungkam, Jessica Iskandar Klarifikasi Video Syur Mirip Dirinya

Jessica Iskandar dengan tegas mengatakan bahwa video syur yang beredar bukanlah dirinya. Namun ia heran mengapa harus disangkutpautkan dengan dirinya.

4 Desember 2020 14:28 WIB

Jessica Iskandar.
Jessica Iskandar. Instagram @inijedar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah beberapa waktu memilih bungkam untuk tidak mengomentari viralnya video syur mirip dengannya, kini Jessica Iskandar membeberkan semuanya.

Ia dengan tegas mengatakan bahwa video syur yang beredar bukanlah dirinya. Namun ia heran mengapa harus disangkutpautkan dengan dirinya.

"Beda banget sama aku. Aku juga nggak tahu itu siapa dan kenapa disangkutpautkan sama aku," kata Jessica Iskandar di acara Kopi Viral, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).


Geram Dituding Campakkan Anak Teddy dan Lina, Sule: Kenapa yang Tanggung Jawab Anak-anak Saya?

"Aku kan posisinya di Bali. Waktu itu malah lagi ada di kebun binatang sam El Barack, jadi pas lihat ya kaget dan bingung banget sih. Karena nggak merasa bukan aku ya tersinggung, nama aku dibawa-bawa," ujarnya.

Janda satu anak ini mengaku marah, namun ia tak tahu harus marah dengan siapa.

"Mau marah sama siapa juga? Aku bingung deh. Soalnya itu bener-bener bukan aku kan," pungkasnya.

Sebelumnya, pihak kepolisian mengusut beberapa video syur yang mirip dengan publik figur, termasuk video syur yang mirip dengan Jessica Iskandar.

"Ada laporan polisi ke sini (terkait video syur mirip Jessica Iskandar) yang melaporkan sama dengan yang melaporkan saudari G," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (9/11/2020).

Urus Surat Pengantar Nikah, Kalina Ocktaranny Bingung

Halaman: