logo


Merasa Dipermalukan, Vicky Prasetyo Polisikan Akun Lambe Turah

Vicky Prasetyo akan melaporkan pemilik akun gosip Lambe Turah. Pasalnya, ia merasa dicemarkan nama baiknya karena akun tersebut mengunggah video saat dirinya tengah dilabrak oleh mantan isterinya yang bernama Vivi Paris.

4 Desember 2020 11:37 WIB

Vicky Prasetyo.
Vicky Prasetyo. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vicky Prasetyo akan melaporkan pemilik akun gosip Lambe Turah. Pasalnya, ia merasa dicemarkan nama baiknya karena akun tersebut mengunggah video saat dirinya tengah dilabrak oleh mantan isterinya yang bernama Vivi Paris.

Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Nasution mengatakan bahwa akun Lambe turah tidak mempunyai hak untuk menyiarkan video tersebut ke khalayak umum. Ia menyebut akun tersebut telah mempermalukan kliennya.

"Lambe Turah ini patut kami duga membuat postingan, caption sesuka hati, saya mau tanya apakah Lambe Turah ini punya izin?" kata Razman usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis malam (3/12/2020).


Tak Masalah Kekasihnya Tukang Kawin, Kalina: Vicky Nggak Seperti yang Kalian Pikirkan

"Karena setahu saya kalau ada akun atau katakan lah kanal YouTube yang sifatnya sudah umum minimal ada izin. Kalau tidak ada izin apakah bebas menayangkan sesuka hati, apakah itu tidak mempermalukan orang, membuka aib orang dan itu tidak pernah dipersoalkan," lanjutnya.

Diketahui, berdasarkan video yang diunggah Lambe Turah tersebut terlihat Vicky sedang dilabrak oleh Vivi di tempat umum. Vivi tampak beteriak agar Vicky membayar utangnya sebesar Rp 1 miliar. Namun Vicky membantah tidak punya utang kepada mantan isterinya tersebut.

Tak Ada Duanya, Rayuan Vicky Prasetyo Ini Bikin Kalina Ocktaranny Klepek-klepek

Halaman: