logo


Geram Dituding Campakkan Anak Teddy dan Lina, Sule: Kenapa yang Tanggung Jawab Anak-anak Saya?

Ia heran mengapa harus keluarganya yang bertanggung jawab pada Bintang (anak Teddy dan Lina).

3 Desember 2020 17:36 WIB

kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Sule mengaku geram dengan tudingan Teddy yang menyebut anak-anak Sule mencampakkan anaknya dengan almarhum Lina. Ia heran mengapa harus keluarganya yang bertanggung jawab pada Bintang (anak Teddy dan Lina).

"Seharusnya kalau jadi laki-laki bertanggung jawab, itu kan anaknya. Kenapa yang harus tanggung jawab anak-anak saya? Susu, apa, itu kan anak-anak saya. Kalau bilangnya nggak diperhatikan mungkin dia masuk infotainment kejar aja lah. Kasihan biar ada kerjaan," kata Sule di Gedung Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Suami Nathalie Holscher tersebut mengatakan bahwa selama ini anak-anaknya selalu memperhatikan adik sambungnya tersebut. Bahkan putri keduanya, Putri Delina sangat tahu perkembangan Bintang.


Asmara Kandas, Aisyah Aqilah Ungkap Nasib Mobil Rp1 Miliar Pemberian Athalla Naufal

"Kalau bilang kurang perhatian dari mana kurang perhatiannya kan yang harus bertanggung jawab bapaknya. Kenapa Putri harus repot? Anak-anak saya justru yang istilahnya sayang sama adiknya. (Mereka) beli susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok kalau dia mau datang ke sana. yang penting kan dia mau lihat adiknya," lanjutnya

Menurutnya, setiap ayah harus bertanggung jawab terhadap anak-anaknya yang sedaging.

"Anak darah dagingnya ya mesti bertanggung jawab. Saya juga harus bertanggung jawab sama darah daging saya. Usaha, kerja dong," tandasnya.

Ditangkap Polisi, Nikita Mirzani akan Bikin Ustaz Maaher Awet di Penjara

Halaman: