logo


Bela PSI, Denny Siregar Sindir DPRD DKI: Anak Kecil Pengin Bener Malah Diserang

Denny menyesalkan para anggota DPRD DKI tak menyerap aspirasi anak muda.

3 Desember 2020 11:29 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar kembali angkat bicara soal penolakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terhadap anggaran penunjang kegiatan anggota DPRD DKI senilai Rp888,68 miliar dalam rancangan APBD DKI Jakarta tahun 2021.

Denny menyindir para anggota DPRD DKI yang tak menyerap aspirasi anak muda, seperti kader PSI, namun justru berbalik menyerangnya.

“Beginilah model @dprddkijakarta. Anak kecil yang pengen bener malah diserang sama yang tua-tua.. Hahaha,” cuit akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Kamis (3/12).


Minta Aparat Tangkap Aktor Pengubahan Azan, Muannas: Kalau Dibiarkan Berbahaya

Sebelumnya, PSI tetap teguh dengan pendiriannya menolak kenaikan Rancangan Kerja Tahunan (RKT) meski dibanjiri kritik dari anggota DPRD DKI Jakarta.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI DKI Jakarta, Michael Victor Sianipar mengatakan kenaikan itu kurang pantas mengingat Jakarta masih mengalami kesulitan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

“Sebagai Partai yang mengedepankan efisiensi anggaran, dan selama ini kritis terhadap penyusunan anggaran, kami dengan tegas menolak kenaikan RKT di tengah pandemi dan kesulitan ekonomi yang dialami warga Jakarta,” ujar Michael.

Pengikut Rizieq Geruduk Rumah Mahfud Md di Pamekasan, Denny Siregar: Kok Bego Ya Mereka?

Halaman: 
Penulis : Iskandar