logo


Mangkir dari Panggilan, Polisi Bisa Jemput Paksa Panitia Pernikahan Putri Habib Rizieq

Polisi masih melakukan penyidikan terkait kasus kerumunan massa di acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab di Petamburan.

3 Desember 2020 09:45 WIB

Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polda Metro Jaya menyebut bisa menjemput paksa panitia acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab, yaitu Haris Ubadillah. Penjemputan paksa dilakukan apabila Haris dua kali mangkir.

"Ada aturan dalam KUHAP ya, ketika tidak ada (mangkir dua kali) nanti akan kita panggil dengan langsung membawa surat ke sini," Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (2/12).

Haris dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pada Senin (30/11) tapi tidak hadir, kemudian dijadwalkan kembali diperiksa Rabu (2/12) tapi kembali tidak hadir.


HRS: Mengkritik Pemerintahan yang Sah Itu Bukan Pemberontakan

"Sampai dengan saat ini belum hadir atau belum bisa memberikan klarifikasi ke penyidik untuk ketidakhadiran. Tapi kita masih menunggu, karena masih ada waktu," kata Yusri Yunus.

Saat ini polisi masih melakukan penyidikan terkait kasus kerumunan massa di acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab di Petamburan.

Habib Rizieq Siap Tes PCR Secara Berkala, PDIP: Hasilnya Lebih Baik Disampaikan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata