logo


Kediaman Ibunda Mahfud MD Digeruduk Massa, LaNyalla: Hormatilah Orang Tua

Kediaman Ibunda Menko Polhukam Mahfud MD, Siti Khotijah sempat digeruduk oleh sekelompok orang.

2 Desember 2020 21:10 WIB

La Nyalla Mattalitti.
La Nyalla Mattalitti. lanyallamm.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti menyoroti peristiwa yang terjadi di kediaman orang tua Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD di Pamekasan, Madura.

Kediaman Ibunda Menko Polhukam Mahfud MD, Siti Khotijah sempat digeruduk oleh sekelompok orang.

LaNyalla mengajak semua pihak untuk tabayyun dalam menyikapi perbedaan pendapat.


Kelompok Pendukung Risma Bermunculan, Ini Komentar Wanita Emas

"Bila memang ada perbedaan pendapat, masyarakat bisa melakukan tabayyun dengan pemerintah. Jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan orang lain," ujar LaNyalla di Jakarta, Rabu (2/12/2020).

Dia menambahkan seharusnya sekelompok massa yang mengeruduk kediaman orang tua Mahmud MD mengedepankan cara-cara yang baik apabila memang ada selisih paham.

"Kita harus menghormati orang tua. Bila memang ada ketidaksetujuan dengan Pak Mahfud, bisa disampaikan lewat cara-cara yang lebih sesuai. Tidak dengan mendatangi kediamannya, apalagi di rumah Ibunda Pak Mahfud yang sudah sepuh," kata LaNyalla.

Diketahui sekelompok orang mendatangi rumah ibu Mahfud yang sudah berusia 90 tahun.

Selain ibu Mahfud, di rumah tersebut juga terdapat kakak Mahfud yang berusia 70 tahun beserta 2 perawat dan pekerja rumah tangga.

Dari pengakuan keluarga, Ibu Mahfud sempat merasa ketakuran saat rumahnya digerebek sekelompok massa yang mencari Mahfud. Puluhan orang yang mendatangi rumah Ibunda Mahfud menyampaikan aspirasinya yang tidak setuju dengan pernyataan Mahfud MD terkait Habib Rizieq Shihab.

Mengharapkan Presiden Jokowi Menegur Ahok Adalah Sebuah Ilusi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar