logo


Mau Nyapres Lagi, Donald Trump: Sampai Jumpa Empat Tahun Mendatang

Donald Trump memberikan petunjuk bahwa dirinya akan kembali maju sebagai calon presiden AS pada Pilpres 2024

2 Desember 2020 18:22 WIB

Donald Trump
Donald Trump ABC News

WASHINGTON, JITUNEWS.COM - Di tengah kekisruhan yang terjadi di dalam pilpres AS 3, beredar spekulasi dan permintaan bagi Donald Trump untuk kembali maju sebagai kandidat presiden AS pada Pilpres 2024 mendatang, dimana sebuah survei menunjukkan bahwa mayoritas simpatisan Republikan menginginkan Trump untuk terpilih sebagai presiden AS pada 2024 mendatang.

Dilansir dari Sputnik News pada Rabu (2/12), dalam sebuah acara jamuan makan malam di Gedung Putih pada Selasa malam, Trump memberikan sebuah petunjuk jika dirinya akan kembali maju sebagai capres pada Pilpres 2024 mendatang.

"Empat tahun yang sungguh menakjubkan. Kami akan berusaha melakukannya dalam empat tahun selanjutnya. Jika tidak, maka sampai jumpa lagi empat tahun mendatang," kata Trump dalam sebuah video yang diposting oleh mantan Ketua Partai Republikan negara bagian Oklahoma, Pam Pollard melalui akun Facebooknya.


Dituduh Terlibat dalam Pembunuhan Ilmuwan Nuklir Iran, Begini Komentar Arab Saudi

Sayangnya, tak lama setelah diunggah ke media sosial tersebut, Pollard menghapus video tersebut.

Meski Trump hingga kini masih belum mengakui kekalahannya, namun ia memberikan lampu hijau kepada Joe Biden untuk melakukan proses transisi pemerintahan. Pada pekan lalu, Trump mengatakan bahwa ia bersedia meninggalkan Gedung Putih jika Joe Biden dinyatakan sebagai pemenang Pilpres AS 2020.

Beijing Minta AS Cabut Sanksi Perusahaan China yang Kerja Sama dengan Pemerintah Venezuela

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia