logo


Gegara Dituding Pansos, Nora Alexandra Bakal Kurangi Posting Kasus Jerinx

Padahal selama ini banyak tawaran syuting yang ia tolak.

2 Desember 2020 07:30 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nora Alexandra Philip membantah tudingan yang menyebutnya memanfaatkan situasi di tengah hebohnya kasus Jerinx. Diketahui, Jerinx terjerat UU ITE karena menuliskan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kacung WHO di akun Instagram pribadinya.

Nora berjanji tak akan sering mengunggah kabar tentang kasus suaminya. Hal itu dilakukan agar dirinya terhindar dari tuduhan panjat sosial atau gila popularitas.

“Maaf, karena ada yang anggap saya aji mumpung terkait kasus suami, saya enggak akan sering post hal-hal yang berkaitan dengan suami, daripada dituding pansos/gila popularitas,” ujar di Insta Story-nya.


Rizieq Kabur dari RS Karena Hasil Tes, Nikita Mirzani Sindir Begini

Padahal, jelas Nora, selama ini banyak tawaran syuting yang ia tolak. Model berusia 26 tahun itu justru merasa aneh jika dicap aji mumpung dari kasus suaminya.

“Popularitas apa sih? Tawaran wawancara aja Nora malah enggak bisa terima, tawaran shooting dari manajer Nora, mami @sonyasrnproduction aja Nora selalu ngeles enggak bisa, (walau sebenarnya bisa), ya karena malas dianggap aji mumpung kasus Jerinx,” terang dia.

“Follower nambah ya udah sih itu kan hak-hak mereka yang mau follow, jadi pansosnya dimana? Dih ngadi-ngadi,” tandasnya.

Gara-gara Ini, Pernikahan Kiwil dengan Eva Bellisima Dituding Settingan

Halaman: 
Penulis : Iskandar