logo


Rizieq Tak Kunjung Tiba di Polda Metro Jaya, Polri: Kita Tunggu Sampai Malam

Polri berharap Rizieq Shihab bisa bersikap secara kooperatif

1 Desember 2020 15:16 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab.
Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab. REUTERS/Darren Whiteside

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjelang sore hari ini, Habib Rizieq Shihab belum juga nampak di Polda Metro Jaya. Sebelumnya, ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus kerumunan di kawasan Petamburan dan beberapa wilayah lainnya pada hari ini, Selasa, (1/12/2020) pukul 10.00 WIB.

"Kita jadwalkan hari ini pukul 10.00 WIB, tapi sampai hari ini, sampai dengan saat ini belum ada konfirmasi baik dengan yang bersangkutan maupun pengacara yang bersangkutan," kata Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Selasa, (1/12/2020).

Yusri mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu kedatangan Rizieq Shihab hingga malam ini. Ia berharap Rizieq Shihab bisa bersikap secara kooperatif.


Rizieq Enggan Laporkan Tes Swab, Mahfud Md Sesalkan karena Bisa Bahayakan Masyarakat

"Menjadi pertanyaan kalau sampai hari ini tidak datang, apa yang akan dilakukan penyidik? Kita tunggu sampai malam ini," ujarnya.

"Jadi nanti kita tunggu. Mudah-mudahan sampai sore nanti, malam nanti dia datang untuk memenuhi panggilan untuk diperiksa kepada MRS dan MHA. Itu harapan kita," lanjutnya.

Tim Pengacara Dipastikan Datang ke Polda Metro Jaya, Bagaimana dengan Rizieq Shihab?

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×