logo


Apresiasi Anies yang Jujur Terkena Covid-19, DPR: Itu Bukan Aib

Saleh mengatakan bahwa kasus corona yang menimpa Anies Baswedan membuktikan bahwa corona dapat menjangkiti siapa saja

1 Desember 2020 13:31 WIB

Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Daulay
Wakil Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Saleh Daulay istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Komisi IX DPR RI, Saleh Pertaonan Daulay memuji sikap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswean yang telah jujur mengakui bahwa dirinya terpapar Covid-19. Pasalnya, tidak semua orang mau jujur terkait Covid-19.

"Kita apresiasi Anies, karena ada orang yang tidak mau menunjukkan. Ini contoh yang baik, tidak ada yang harus ditutupi, itu bukan aib, bisa diantisipasi untuk penanganan yang lebih baik," kata Saleh seperti dilansir CNNIndonesia.com, Selasa (1/12/2020).

Saleh mengatakan bahwa kasus corona yang menimpa Anies Baswedan membuktikan bahwa corona dapat menjangkiti siapa saja. Oleh karena itu, ia meminta kepada masyarakat untuk tidak meremehkan virus corona.


Tetap Pimpin Rapat Meski Terpapar Corona, Anies: Insyaallah Tidak Ada Pengambilan Kebijakan yang Terganggu

"Terbukti, Covid-19 tidak hanya menyerang masyarakat awam tapi juga para pejabat negara termasuk di DKI Jakarta yang sudah termasuk ada gbernur, wakil gubernur, bahkan sekretaris daerahnya. Ada yang sembuh dan ada yang enggak sembuh," lanjutnya.

Diketahui, Anies dinyatakan positif corona berdasarkan tes swab PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Sebelumnya, Anies diketahui telah melakukan tes swab di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (30/11/2020).

Positif Covid-19, Anies Baswedan Minta Orang yang Berinteraksi Dengannya Lakukan Tes Swab

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati