logo


Tetap Pimpin Rapat Meski Terpapar Corona, Anies: Insyaallah Tidak Ada Pengambilan Kebijakan yang Terganggu

Ia akan menjalani isolasi mandiri ditempat yang terpisah dengan keluarganya

1 Desember 2020 11:16 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawedan terkonfirmasi positif corona. Meski terpapar corona, Anies mengaku kondisi kesehatannya baik-baik saja. Ia pun akan menjalani isolasi mandiri ditempat yang terpisah dengan keluarganya.

"Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga akan tetap di kediaman rumahnya," kata Anies dalam keterangan resminya, Selasa (1/12/2020).

Anies pun mengaku akan tetap memimpin rapat sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Ia menjamin proses pengambilan kebijakan tidak akan terganggu meski dirinya terpapar corona.


ICW Soroti Ucapan Luhut Soal KPK 'Jangan Berlebihan' Periksa Edhy, Ferdinand: Nggak Usah Banyak Cincong!

"Saya akan tetap bekerja memimpin rapat-rapat secara virtual. Sejak Maret lalu kita sudah terbiasa bekerja secara virtual, dan insyaallah tidak akan ada proses pengambilan kebijakan yang terganggu," lanjutnya.

Diketahui, Anies dinyatakan positif corona berdasarkan tes swab PCR yang keluar pada Selasa dini hari (1/12/2020). Sebelumnya, Anies diketahui telah melakukan tes swab di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (30/11/2020).

Anies Baswedan Positif Corona, Akan Jalani Isolasi Mandiri

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati