logo


Rizieq Kabur dari RS Karena Hasil Tes, Nikita Mirzani Sindir Begini

Rizieq diminta meneladani sikap Said Aqil.

1 Desember 2020 08:45 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab dikabarkan kabur dari Rumah Sakit Ummi, Bogor pada Sabtu, 28 November 2020 lewat pintu belakang. Padahal, Rizieq saat itu sedang mendapatkan perawatan dan menunggu hasil swab test Covid-19 keluar.

Menyikapi hal ini, Nikita Mirzani meminta pemerintah bertindak tegas terhadap orang yang diduga terpapar Covid-19. Dia memberikan opsi agar pasien nakal ditembak mati.

“Harusnya yang kemarin kabur dari RS tuh di tembak kaya gini. Ga akan sedih juga kok rakyat Indonesia kalau dia ditembak hahahahahahah,” tulis Nikita Mirzani, dilansir dari akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (1/12).


Azan Memanggil Jihad, FPI: Wajar, Ada Kezaliman Luar Biasa

Wanita berusia 34 tahun ini menyertakan tangkapan layar sebuah kabar. Di situ, diberitakan pemerintah Korea Utara memutuskan untuk menembak pasien COVID-19 yang kabur dari karantina.

Dalam unggahan lainnya, Nikita Mirzani melanjutkan sindirannya dengan memposting video berdurasi 53 detik. Dalam video itu, terlihat kabar yang menyebut Wali Kota Depok, Muhammad Idris positif COVID-19 usai bertemu dengan Habib Rizieq.

Selain itu, terdapat pula kabar Habib Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi. Ada pula saran untuk menyatakan kejujuran apabila sudah pasti terjangkit Covid-19, seperti Ketua PBNU, Kiai Said Aqil.

“Kejujuran dan menyatakan kebenaran adalah ciri terpenting dari ulama yang tugasnya menyebarkan firman Tuhan. Jangan kabur dong ah. Tuh liat ulama yang lain santai aja bilang kalau beliau positif COVID. Payah ni sih bebeb,” tulis Nikita Mirzani.

Ajak Jaksa Penuntut Debat Langsung, Jerinx: Saya Tahu IQ-nya Seberapa

Halaman: 
Penulis : Iskandar