logo


Sindir Rizieq, Dewi Tanjung: Kira-kira Punya Nyali Nggak Datang Sendirian ke Polda Metro Jaya?

Dewi menanggapi ucapan Novel soal aksi turun ke jalan mengawal pemeriksaan Rizieq.

1 Desember 2020 06:30 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali melayangkan sindiran terhadap Habib Rizieq Shihab. Kali ini, ia mempertanyakan nyali pentolan FPI itu dalam mendatangi Polda Metro Jaya sendirian.

Hal ini disampaikan menyusul kabar yang menyebut simpatisan Rizieq bakal turun ke jalan untuk mengawal pemeriksaan.

“Guys, Nyai mau taruhan kira-kira si Rizik Bin Kabur berani punya nyali nggak datang sendirian ke Polda Metro. Ada yang bilang besok Rizik dipanggil ke Polda, umat akan tumpah ruah. Maksudnya umat kadrun yang sakit jiwa kali ya,” cuit akun @DTanjung15, dikutip pada Selasa (1/12).


Siap Kawal Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polisi, PA 212: Umat Akan Tumpah Ruah Turun ke Jalan

Sebelumnya, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin menyatakan pihaknya bakal mengawal Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan Polda Metro Jaya pada Selasa (1/12).

"Kalau memang HRS (Habib Rizieq Shihab) memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya maka bisa terjadi umat akan tumpah ruah turun ke jalan mengawal pemeriksaan," kata Novel.

Novel meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran sebaiknya mengurungkan pemanggilan terhadap Rizieq Shihab. Sebab, pemanggilan itu akan memicu kegaduhan baru di tengah masyarakat.

"Itu yang hanya membuat kegaduhan serta justru melanggar Prokes itu sendiri, karena sejatinya Kapolda sudah tahu konsekuensinya dampak pemanggilan yang tidak berkeadilan itu," tegasnya.

Bandingkan Rizieq Shihab dengan Said Aqil Siradj, Nikita Mirzani: Kalau Kena Covid-19 Jujur Aja, Kaya Ulama Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar