logo


Novel PA 212 Ancam Kerahkan Massa Kawal Rizieq, Denny Siregar ke Polisi: Kenapa Gak Diambil Saja Orang Ini?

Novel dinilai sudah memprovokasi massa untuk mengacaukan tugas negara.

1 Desember 2020 05:30 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi pernyataan Wasekjen PA 212 yang menyebut pihaknya akan turun ke jalan jika Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. Mereka bermaksud mengawal pemeriksaan yang dilakukan terhadap Imam Besar FPI itu.

Denny merasa heran Novel masih aman dari penjaringan aparat. Pasalnya, mantan politisi Partai Bulan Bintang itu sudah memprovokasi massa untuk mengacaukan tugas negara.

“Pak @DivHumas_Polri kenapa gak diambil saja sih orang ini ? Ini sudah provokasi, maen ancam kerahkan massa untuk mengganggu tugas negara,” tulisnya di cuitan akun @DennySiregar7, dikutip pada Selasa (1/12).


Siap Kawal Rizieq Shihab Penuhi Panggilan Polisi, PA 212: Umat Akan Tumpah Ruah Turun ke Jalan

Penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu meminta pihak kepolisian untuk menindak tegas orang-orang yang tak menaati hukum.

“Sekali-kali tegas napa... Biar enak ngeliatnya. Eneg gua liat giginya... Eh,” sindirnya.

Sebelumnya, Rizieq Shihab mendapat surat pemanggilan dari pihak kepolisian untuk dimintai keterangan terkait acara pernikahan putrinya dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan itu dinilai melanggar aturan protokol kesehatan Covid-19 karena menimbulkan kerumunan.

Bandingkan Rizieq Shihab dengan Said Aqil Siradj, Nikita Mirzani: Kalau Kena Covid-19 Jujur Aja, Kaya Ulama Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar