logo


ICW Soroti Ucapan Luhut Soal KPK 'Jangan Berlebihan' Periksa Edhy, Ferdinand: Nggak Usah Banyak Cincong!

Ferdinand mendesak ICW untuk membicarakan anggaran Formula E senilai Rp560 miliar yang tak ada kejelasan hingga saat ini.

1 Desember 2020 04:30 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean merespons Indonesian Corruption Watch (ICW) yang mempertanyakan ucapan Luhut Binsar Pandjaitan soal KPK sebaiknya tak berlebihan memeriksa Edhy Prabowo.

Diketahui, ICW mengaku tak paham dengan pernyataan ‘jangan berlebihan’ yang dilontarkan Menteri Kelautan dan Perikanan Ad Interim itu. ICW menyarankan Luhut untuk mencontohkan penanganan perkara yang berlebihan itu seperti apa.

Menanggapi hal itu, Ferdinand meminta ICW tak melulu mengurusi kasus korupsi yang menjerat Edhy. Dia mendesak ICW untuk menyinggung soal anggaran Formula E senilai Rp560 miliar yang tak ada kejelasan hingga saat ini.


PDIP Sebut Acara Kerumunan di Petamburan Menimbulkan Banyak Pejabat Jadi Tumbal

“ICW nggak usah banyak cinconglah, coba bicara tentang anggaran Rp560 Milliar E Formula Jakarta yang hingga kini tak jelas,” cuit Ferdinand di akun Twitter @ferdinandhaean3, dikutip pada Selasa (1/12).

“Jangan selalu horny mengomentari yang tak perlu dikomentari tapi diam tak berkomentar untuk sesuatu yang harusnya dikomentari. Coba ICW bicara tentang Rp560 M itu!,” tegasnya.

Asalkan Tidak Ada Korupsi, Luhut Buka Peluang Lanjutkan Ekspor Benih Lobster

Halaman: 
Penulis : Iskandar