logo


PSI Tolak Kenaikan Gaji Anggota DPRD DKI, Denny Siregar: Harus Terus Melawan!

Denny meyakini semangat partai yang dipimpin Grace Natalie itu mampu membuat perubahan.

1 Desember 2020 04:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Facebook

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menolak kenaikan anggaran penunjang kegiatan anggota DPRD DKI senilai Rp888,68 miliar dalam rancangan APBD DKI Jakarta tahun 2021. Hal itu didasari kondisi perekonomian masyarakat yang terpuruk di tengah pandemi Covid-19.

“Kami dari pihak DPW DKI Jakarta memutuskan menolak kenaikan pendapatan anggota DPRD DKI Jakarta. Keadaan ekonomi sedang berat. Pengangguran melonjak,” ujar tutur Ketua DPW DKI Jakarta PSI Michael Victor Sianipar.

“Saat ini publik membutuhkan keteladanan dari para pemimpinnya, dan itu perlu ditunjukkan juga oleh wakil rakyat yaitu dengan menolak kenaikan pendapatan,” terusnya.


Kasihani Rizieq Shihab, Denny Siregar: Kemarin Gagah, Sekarang Jadi Bahan Bullyan

Penolakan tersebut ternyata memperoleh dukungan dari pegiat media sosial Denny Siregar. Meski bukan bagian dari PSI, ia meyakini semangat partai yang dipimpin Grace Natalie itu mampu membuat perubahan.

Menurutnya, PSI harus konsisten melakukan perlawanan di saat anggota dewan di DKI merasa nyaman di tengah kondisi rakyat yang mengkhawatirkan.

“Gua bukan @psi_id.. Tapi melihat semangat PSI untuk mengubah wajah wakil rakyat kita, gua punya harapan. Meski suara mereka kecil, setidaknya ada usaha. Ketika mayoritas anggota dewan di DKI diam dan nyaman, PSI harus terus melawan.. Go, anak muda ! Ayo bikin perubahan!,” cuit Denny melalui akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Selasa (1/12).

PSI Tolak Kenaikan Gaji Anggota DPRD DKI

Halaman: 
Penulis : Iskandar