logo


Ajak Masyarakat Dukung Pariwisata Indonesia, KITA Kibarkan Bendera di Pulau Padar dan Dasar Laut Alor

KITA mengadakan kegiatan pengibaran bendera di atas bukit Pulau Padar dan laut Alor

30 November 2020 21:24 WIB

KITA kibarkan bendera di atas bukit Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Labuan bajo Nusa Tenggara Timur (NTT)
KITA kibarkan bendera di atas bukit Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Labuan bajo Nusa Tenggara Timur (NTT) dok jitunews

NTT, JITUNEWS.COM - Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) Banten mengibarkan bendera kebesaran KITA di atas bukit Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Labuan bajo Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan yang dilakukan sejumlah pengurus dari KITA wilayah Banten itu dilakukan untuk mengenalkan destinasi wisata unggulan Indonesia kelas dunia kepada publik.

Ketua KITA Banten, Handi Jatna berharap, apa yang dilakukannya ini menginspirasi khalayak untuk berkunjung ke destinasi wisata unggulan di Tanah Air agar semakin digandrungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.


Kutuk Aksi Terorisme di Sigi, KITA Dukung Satgas Tinombala Berantas Kelompok Ali Kolara

"Labuan bajo seperti kita ketahui merupakan destinasi wisata prioritas pemerintah. Kita perlu mendukung upaya pemerintah untuk menggaet devisa dari bisnis pariwisata Indonesia," ujar Handi kepada wartawan, Senin (30/11).

Handi juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berbondong-bondong meramaikan objek-objek wisata di Indonesia khususnya ke Labuan Bajo. Menurutnya, di sana banyak objek wisata kelas dunia seperti Pulau Komodo yang menyajikan keindahan kekayaan laut nusantara yang menjadi surga para penyelam.

Handi bersama 2 rekan lainnya yakni Andrew Nawruz dan Mia Amithya selanjutnya bakal mengibarkan bendera Merah Putih dan Bendera KITA didasar laut Alor.

"Bendera KITA berkibar di atas gunung dan di dasar laut melambangkan semangat persatuan dan kesatuan di atas bumi pertiwi yang sangat kaya dan indah," pungkasnya.

Badan Pertimbangan Telekomunikasi dan Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia Segera Dibubarkan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia