logo


Boleh Dicoba, Arie Untung Bagikan Resep Anti Corona

Arie menyarankan netizen untuk melakukan hal yang bisa merangsang penciuman, seperti tidak mandi 3 hari.

30 November 2020 19:23 WIB

Arie Untung dan Fenita Arie.
Arie Untung dan Fenita Arie. Instagram @fenitarie

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pandemi Covid-19 telah melanda Indonesia sejak diumumkan Presiden Joko Widodo pada Februari lalu. Berbagai upaya ditempuh demi menekan penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Sampai saat ini, penerapan protokol kesehatan 3 M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dirasa paling tepat untuk menangkal Covid-19.

Tak hanya dari sisi kesehatan, pandemi Covid-19 juga berdampak pada perekonomian masyarakat. Sejumlah pekerjaan harus disesuaikan dengan kondisi dan aturan yang ada. Hal itu pula yang terjadi di dunia hiburan.

Presenter Arie Untung turut merasakan dampak dari adanya pandemi Covid-19. Namun, suami dari Fenita Arie itu rupanya memiliki resep agar terhindar dari virus corona.


Belum Nikah, Atta Halilintar Sudah Siapkan Rumah Buat Anaknya

Dia menyebutkan beberapa hal yang harus dilakukan, seperti tidak mandi selama 3 hari. Dengan begitu, indera penciuman dapat diketahui berfungsi atau tidak.

"Resep anti corona. Para suami istri jangan mandi 3 hari. Atau toilet ga disiram. Kalau pasangan marah? “Huh kecut, mandi sanah”, “Hayo siapa ini jorok bangeet”. Alhamdulillah harus bersyukur pasangan kita masih sehat karena salah satu ciri covid itu kehilangan penciuman," tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram.

"Nah aku lagi cemas nih, dah lama ga dicium istri. Aku kehilangan penciuman sayang. Jadi gimana ya?" tuntasnya.

Nikita Mirzani Naik Moge Cari Habib Rizieq: Nakal, Kabur-kaburan Mulu!

Halaman: 
Penulis : Iskandar