logo


Cukupi Pasokan BBM di Wilayah Pelosok Jawa Barat, Pertamina Tambah Dua Pertashop di Cianjur

Pertamina Hadirkan 2 Pertashop di wilayah Cianjur

30 November 2020 18:14 WIB

Pertashop
Pertashop pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III Jawa Bagian Barat, terus memperluas akses energi untuk masyarakat desa melalui program One Village One Outlet. Salah satunya di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Pada Kamis (26/11) lalu, Pertamina meluncurkan 2 unit Pertashop baru di Kabupaten Cianjur, yakni di Desa Cibodas, Kecamatan Cijati serta Desa Kadupandak, Kecamatan Kadupandak.

Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk BBM, LPG, dan pelumas Pertamina.


Luar Biasa, Pertamina Sikat 24 Penghargaan Indonesian CSR Awards 2020

Untuk 2 unit Pertashop baru di Kabupaten Cianjur, BBM jenis Pertamax disalurkan Pertamina langsung dari Fuel Terminal Bandung Group. Masing-masing unit Pertashop berkapasitas penyaluran 400 liter per hari.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, di Pertashop masyarakat dipastikan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU.

"BBM berkualitas yang lebih ramah lingkungan, hadir di Pertashop bagi masyarakat desa yang tinggal jauh dari lokasi SPBU. Semoga masyarakat desa dapat terus merasakan kehadiran Pertamina," jelas Eko dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi Jitunews pada Senin (30/11).

Pertashop di Kabupaten Cianjur tersebut diresmikan langsung oleh Sales Branch Manager Rayon I Sukabumi Andi Arifin, dihadiri Kapolsek Kadupandak AKP Deden dan unsur pemerintahan setempat.

“Kami berterimakasih kepada Pertamina dan turut mendukung program Pertashop, yang menjangkau desa-desa jauh dari SPBU," ungkap Deden.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center 135.

Dukung Kualitas Udara yang Baik, Pertamina Perluas Program Pertalite Harga Khusus

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia