logo


Ungkap Satu Kesalahan Habib Rizieq, FPI: Beliau Terlalu Dicintai Umat Muslim Indonesia

Cinta kepada Rizieq itu merupakan reaksi alami.

30 November 2020 09:55 WIB

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Front Pembela Islam (FPI) memberi peringatan terhadap pihak-pihak yang ingin menjebloskan Habib Rizieq Shihab ke penjara dengan segala cara. FPI menegaskan pihaknya akan terus berjuang membela imam besarnya itu.

Hal ini disampaikan FPI usai kepolisian mendatangi kediaman Habib Rizieq untuk memberikan surat panggilan pemeriksaan. Rizieq diminta menghadap ke Bagian V Subditkamneg Polda Metro Jaya pada Selasa 1 Desember 2020 pukul 10.00 WIB.

“Kalian habiskan energi dan berusaha mati-matian menjebloskan Imam Besar kami ke penjara dgn segala cara. DEMI ALLAH.. kami akan habis-habisan dan mati-matian pula membela Imam Besar kami dengan segala cara. Kami akan dampingi Imam Besar kemanapun beliau melangkah,” cuit akun Twitter @Kabar_FPI, dikutip pada Senin (30/11).


Habib Rizieq Dipanggil Polisi, FPI: Silakan Kalian Galak, Tapi...

FPI lantas menyinggung pihak yang berusaha memburu Rizieq, yang terdiri dari pejabat daerah hingga menteri. Menurutnya, orang yang berbuat zalim tak akan mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Dari pejabat daerah, sekelas menteri sampai bintang dua berlomba-lomba tampil agar terlihat heroik memburu Beliau, tapi mereka gak sadar bahwa yang namanya zalim itu gak akan pernah bisa terlihat gagah,” tulis akun FPI di cuitan selanjutnya.

FPI juga menyebut bahwa cinta kepada Rizieq itu merupakan reaksi alami. Satu kesalahan yang dibuat pimpinannya itu adalah terlalu dicintai umat Islam.

“Satu hal dari kaum pembenci lupa dan hak bisa terima adalah bahwa cinta itu adalah reaksi alami, bukan suatu pilihan yang berkeharusan,” sambungnya.

“Apa yang salah dari Beliau sang berjubah putih?! Kesalahannya hanya 1 yaitu Beliau terlalu dicintai oleh umat Muslim Indonesia,” tegas FPI.

Jawab Permintaan Mahfud Soal Pemanggilan Rizieq, FPI: Laksanakan Keadilan Tanpa Pandang Bulu

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×