logo


Jangan Bilang Rizieq Kabur dari RS, Denny Siregar: Bilang Saja Beliau Lari Terlalu Cepat

Denny menyindir Rizieq yang enggan menunjukkan hasil test swab yang dilakukannya.

30 November 2020 05:00 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi kabar yang menyebutkan Habib Rizieq Shihab kabur dari RS Ummi Kota Bogor, Jawa Barat. Sumber dari kepolisian mengatakan Rizieq meninggalkan rumah sakit tanpa menjelaskan hasil tes swab yang dijalaninya.

Denny mengimbau kepada semua pihak agar tidak mencibir Imam Besar FPI itu atas kejadian tersebut. Menurutnya, setiap manusia pasti melakukan kesalahan.

“Tidak seharusnya kita membully seorang habib, apalagi dia ulama. Kita harus menghormati beliau meskipun beliau ada salahnya. Bagaimanapun kita harus punya adab dan akhlak,” cuit Denny di akun Twitternya, @DennySiregar7, dikutip pada Senin (30/11).


Nikita Mirzani Naik Moge Cari Habib Rizieq: Nakal, Kabur-kaburan Mulu!

Penulis buku Tuhan dalam Secangkir Kopi itu lantas membuat sindiran yang cukup menohok. Dia meminta siapa saja agar tak menganggap Rizieq kabur, tetapi lari terlalu cepat sehingga tak ketahuan.

“Dan jangan lagi bilang beliau kabur.. Bilang saja, beliau lari terlalu cepat sampai tak terlihat,” tutupnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menjelaskan bahwa Habib Rizieq kabur melalui pintu belakang rumah sakit pada pukul 20.50 WIB, Sabtu (28/11). "Pihak rumah sakit masih tertutup terkait keberadaan MRS," jelasnya.

Hasil swab test Covid-19 Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sudah keluar. Namun, Rizieq enggan memberitahukan hasil swab tesnya itu kepada publik.

Habib Rizieq Tak Ada di Rumah, Terus ke Mana?

Halaman: 
Penulis : Iskandar