logo


Deddy Corbuzier Tak Masalah Anak Tak Suka Hubungan Kalina-Vicky, Asalkan...

Deddy Corbuzier membebaskan kepada anaknya untuk berbicara tentang dirinya

29 November 2020 15:30 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Deddy Corbuzier tak mempermasalahkan jika sang anak, Azka Corbuzier tidak menyukai hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Ia membebaskan kepada Azka untuk bersuara tentang dirinya asalkan tidak menjelekkan orang lain.

"Nggak masalah, anaknya sudah besar. Selama tidak menghina siapa pun, tidak menjelek-jelekan siapa pun tidak masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," kata Deddy saat dimintai tanggapan soal unggahan Azka kepada Kalina, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri karena sudah umur 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain, ya," sambungnya.


Tak Ingin Terseret Pemberitaan Soal Kalina-Vicky, Azka Corbuzier Berikan Pesan Bijak Ini

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier juga mengaku tidak ingin mencampuri urusan sang anak.

"Saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya ke dalam hal-hal  pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Takutnya saya bilang begini, begini, eh taunya kejadiannya beda, nanti kan saya salah. Jadi lebih baik buat saya, yaudah," lanjutnya.

Takut Tergoda, Deddy Corbuzier Blokir Instagram Rossa

Halaman: