logo


Wow! Segini Tarif Artis ST dan MA untuk Layani Threesome Bebas

ST dan MA di ciduk di hotel kawasan Sunter, Jakarta Utara

29 November 2020 13:30 WIB

Ilustrasi Prostitusi
Ilustrasi Prostitusi Liputan 6

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polisi telah mengamankan artis ST dan MA yang melayani threesome di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Polisi juga mengamankan sepasang suami istri berinisial AR dan CA yang diduga sebagai mucikari perdagangan manusia tersebut.

"Kemudian barang bukti yang kita amankan atau disita di antaranya ada handphone, dompet, uang, alat kontrasepsi, dan sprei kamar hotel. Sehingga kepada semuanya, lima orang kita lakukan pemeriksaan ke Posek," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Sudjarwoko seperti dilansir detikcom, Minggu (29/11/2020).

Sudjarwoko mengatakan bahwa pemesan jasa threesome harus merogoh kocek Rp 110 juta.


Tren Artis Terlibat Prostitusi, Ikatan Manajer Artis Sebut Jalan Pintas Dapatkan Popularitas

"Artis ST dan MA masing-masing mendapat Rp 30 juta, sementara mucikari mendapat bagian Rp 50 juta," lanjutnya.

Ia mengatakan bahwa AR dan CA terancam pidana maksimal 15 tahun dengan dijerat pasal perdagangan manusia. Sementara artis ST dan MA diperbolehkan pulang karena tidak ada unsur pidana dalam kasus tersebut.

"Oh iya rekan-rekan untuk ancaman hukumannya yang kita terapin adalah pasal 2 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia No 21 Tahun 2007 subsidier pasal 296 KUH Pidana kita junto kan lagi pasal 506 KUHP Pidana dengan ancaman 15 tahun penjara," pungkasnya

Bukan Bayaran Prostitusi, Hana Hanifah Sebut Rp 20 Juta Bayaran Foto Seksi di Hotel

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati