logo


Safari di Sukabumi, Maman Imanulhaq Minta Koalisi Bersih Menangkan Paslon Abu Bakar-Sirojudin

Kuasai TPS, tempatkan relawan di TPS-TPS dan pastikan seluruh simpatisan pemilih kita terdaftar di TPS agar bisa mencoblos"

28 November 2020 17:23 WIB

Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq
Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq ist

SUKABUMI, JITUNEWS.COM - Anggota Dewan Syuro DPP PKB, KH. Maman Imanulhaq meminta agar seluruh Pendukung dan Relawan Paslon Koalisi Bersih, yakni Paslon nomor 3 Abu Bakar Sidik dan Sirojudin merapatkan barisan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Demikian Arahan Maman dalam pertemuan terbatas dengan Timses Koalisi Bersih pada Sabtu (27/11). Maman juga meminta agar menggerakkan relawan berbasis TPS.

"Kuasai TPS, tempatkan relawan di TPS-TPS dan pastikan seluruh simpatisan pemilih kita terdaftar di TPS agar bisa mencoblos," katanya.


PKB: Satgas Harus Proaktif dengan Mengadakan Swab Kepada Habib Rizieq

Maman yakin Koalisi Bersih ini akan memenangkan pertarungan Pilkada Sukabumi, karena merupakan pasangan baru yang mengusung visi penciptaaan tata kelola pemerintahan yang bersih, kolaboratif, dan inovatif.

"Dengan jargon Harmoni, yakni: Harum, Agamis, Responsif, Maju, Optimis, Nasionalis dan Indah, kita yakin Sukabumi akan maju dan beradab," paparnya.

Pasangan Abu Bakar Sidik-Sirojudin yang didukung oleh Partai PKB, PDI-P dan PPP, melalui PKB menawarkan program kartu, yakni kartu wirausaha, kartu guru ngaji, dan kartu nelayan-petani.

"Tolong sosialiasikan kartu-kartu tersebut ke masyarakat secara massif," pinta anggota DPR RI Komisi 8 Fraksi PKB.

Hadir mendampingi Maman Imanulhaq, Wakil Ketua DPW PKB yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasim Adnan.

Kunjungi PCNU Karawang, Maman Imanulhaq: PKB Siapkan Generasi Jenius berbasis Pesantren

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan