logo


Ranjau Meledak di Suriah, 2 Anak-anak Tewas dan 2 Lainnya Luka-luka

Insiden ledakan ranjau terjadi di sebuah desa di provinsi Raqqa, Suriah utara. Dua anak-anak tewas, dua lainnya luka-luka

28 November 2020 16:00 WIB

Ilustrasi
Ilustrasi youtube

DAMASKUS, JITUNEWS.COM - Dua orang anak-anak tewas dan dua lainnya luka-luka usai sebuah ranjau meledak di propinsi Raqqa, kawasan Suriah Utara.

Surat kabar Suriah SANA melaporkan jika insiden tersebut terjadi di dekat desa Abo Sura yang ada di Provinsi Raqqa, dimana insiden tersebut sebenarnya tak jarang terjadi di Suriah, mengingat para teroris seringkali mengubur sejumlah peledak sebelum melarikan diri dari kejaran pasukan tentara pemerintah.

Suriah sendiri sudah dihantam perang sipil sejak tahun 2011 lalu, dimana pemerintahan Bashar Al Assad bertarung melawan sejumlah kelompok pemberontak dan organisasi militan. Mendapat dukungan dari Iran dan Rusia, Bashar al Assad berhasil mengambil alih sebagian besar kawasan negara tersebut dari tangan pemberontak.


Kepala Insinyur Riset Nuklirnya Dibunuh, Iran Bakal Balas Dendam

Pada awal bulan ini, militer Rusia telah melakukan distribusi 4 ton paket bantuan kemanusiaan kepada para penduduk kota Fadzhan di provinsi Aleppo, salah satu kawasan yang paling hancur selama konflik berlangsung.

Minta Iran Tak Balas Dendam, PBB Khawatir Ketegangan di Timur Tengah Meningkat

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia