logo


Artis Inisial ST dan MA Dipulangkan, Bibi Ardiansyah Sindir Begini

Suami Vanessa Angel itu merasa lucu melihat akhir kasus tersebut karena terdapat ketimpangan.

27 November 2020 17:00 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menyoroti pemulangan dua artis inisial ST dan MA yang terseret kasus prostitusi online. Dia merasa lucu melihat akhir kasus tersebut, karena tak sebanding dengan Vanessa yang dulu harus mendekam di tahanan di Surabaya.

Dalam unggahan akun gosip @lambe_turah, Bibi menuliskan komentarnya soal video kasus ST dan MA. Disebutkan polisi hanya menahan dua orang mucikari dan memulangkan ST dan MA.

“Lucunya negeriku,” tulis Bibi Ardiansyah, Jumat (27/11).


Nikah Tahun Depan, Boy William Siap Undang Puan Maharani

Seperti diketahui, ST dan MA ditangkap oleh kepolisian Polsek Tanjung Priok pada Rabu (25/11/2020). Dalam jumpa pers yang digelar pada Jumat (27/11), polisi mengungkap saat penggerebekan ST dan MA tengah berhubungan badan dengan seorang pria di kamar hotel.

Sementara itu, Vanessa Angel tahun lalu harus mendekam selama lima bulan karena dinyatakan bersalah mendistribusikan dan atau mentransmisikan dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Vanessa yang awalnya diamankan karena prostitusi online malah dijatuhi pasal UU ITE karena di dalam ponselnya banyak video asusila.

Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (26/06), menyatakan Vanessa melanggar pasal 27 ayat (1) juncto Pasal 45 ayat (1) UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP.

Polisi Sebut 2 Artis yang Ditangkap Kasus Prostitusi Terima Rp60 Juta

Halaman: 
Penulis : Iskandar