logo


'Teristimewa' Jadikan Raisa Andriana Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI Awards 2020

Raisa menjadi artis solo wanita pop terbaik melalui lagu 'Teristimewa'

27 November 2020 08:30 WIB

Raisa dan kucing peliharaannya.
Raisa dan kucing peliharaannya. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Rasa bahagia dirasakan oleh penyanyi bertalenta Raisa Andriana. Pasalnya, ia dianugerahkan sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik di ajang penghargaan musik AMI Awards 2020 yang diselenggarakan pada Kamis (26/11/2020).

Meski tidak bisa hadir dalam acara penganugerahan tersebut, Raisa mengaku bangga bisa meraih piala AMI Awards 2020. Ucapan terima kasih pun ia sampaikan kepada keluarga, tim, dan para penggemarnya.

"Sorry enggak bisa hadir karena lagi ada halangan. Tapi aku seneng banget dan bangga banget karena bisa menerima award sebagai artis wanita terbaik," ujar Raisa melalu sebuah rekaman video.


Minta Aurel Tak Buru-buru Menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti: Mesti Punya Pengalaman Dulu

"Terima kasih kepada Allah, keluargaku, Hamish dan Zalina, thanks for inspiring me everyday dan bikin aku bikin lagu 'Teristimewa', salah satu lagu yang paling istimewa buat aku," sambungnya.

Raisa menerima penghargaan tersebut melalui lagu 'Teristimewa'. Lagu tersebutlah yang telah membawa Raisa mengalahkan beberapa nominator lainnya seperti Eva Celia, Isyana Sarasvati, Lyodra, Mawar de Jongh, dan Tiara Andini.

Takut Tergoda, Deddy Corbuzier Blokir Instagram Rossa

Halaman: