logo


Nikita Mirzani: Enggak Usah Pakai Narkoba, Mending Ngeseks Aja

Nikita menjelaskan hubungan seks punya banyak manfaat ketimbang sekadar kepuasan sesaat.

26 November 2020 23:12 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani mengungkapkan betapa pentingnya seks bagi kehidupan manusia. Namun, dia menyadari pembahasan soal seks masih dikesampingkan masyarakat.

"Buat gue di Indonesia hubungan seks itu kayaknya terlalu tabu untuk dibicarakan, padahal itu penting banget loh," kata Nikita Mirzani, dilansir dari YouTube Crazy Nikmir Real, Kamis (26/11)

Mantan istri Dipo Latief itu menerangkan, hubungan seks punya banyak manfaat ketimbang sekadar kepuasan sesaat. Bahkan Nikita mengaku bisa tertidur setelah berhubungan seks.


Kiwil Poligami Lagi, Kali Ini Nikah dengan Wanita Kalimantan

"Karena seks itu bisa me-release semua masalah-masalah yang ada di badan lo, pikiran penat, atau lagi bete ama siapa, dan bisa juga bikin tidur lo tambah nyenyak, itu pasti banget," ungkapnya.

Ibu tiga anak itu mengibaratkan kenikmatan berhubungan seks seperti menggunakan narkoba. Oleh karenanya, ia merasa tak perlu memakai barang haram tersebut demi kebugaran tubuh.

"Gue tidur kayak langsung bles aja, bangun tidur cerah, kaya pakai narkoba," tuturnya.

"Jadi mendingan nggak usah pada pakai narkoba, mending lo pada ngeseks aja deh, itu dijamin, percaya sama gue itu bangun tidur fresh banget muka lo,” tandas Nikita.

Tanggapi Ramalan Mbak You, Nikita Mirzani: Dia Ngurus Dirinya Aja Enggak Benar

Halaman: 
Penulis : Iskandar