logo


Menteri KKP Tersangka, Dasco: Semua Kader Harus Tetap Berkonsentrasi Menangkan Pilkada

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa kasus yang dialami oleh Edhy Prabowo bisa terjadi kepada semua partai politik yang ada di Indonesia.

26 November 2020 15:30 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM-Penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo oleh penyidik KPK disebut-sebut penuh dengan unsur politis menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa kasus yang dialami oleh Edhy Prabowo bisa terjadi kepada semua partai politik yang ada di Indonesia.

“Kami bersangka baik saja bahwa hal ini bisa terjadi kepada semua partai politik,” ujar Dasco di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (26/11/2020).


Kelompok Pendukung Risma Bermunculan, Ini Komentar Wanita Emas

Dalam hal ini, Dasco justru menyarankan agar semua kader untuk tetap berkonsentrasi memenangkan Pilkada yang akan digelar secara serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami tetap berpesan kepada seluruh kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk tetap berkonsentrasi memenangkan Pilkada dan tunjukan bahwa kita adalah petarung yang baik,” pungkasnya.

Diketahui Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap Perizinan Tambak, Usaha dan/atau Pengelolaan Perikanan atau Komoditas Perairan Sejenis Lainnya Tahun 2020.

KPK saat ini telah menetapkan tujuh tersangka dalam kasus dugaan suap ekspor benih lobster. Meski demikian, KPK mengatakan masih ada kemungkinan keterlibatan pihak lain. 7 orang tersangka masing-masing sebagai penerima EP , SAF, APM, SWD, AF, dan AM. Sebagai pemberi, SJT

Mengharapkan Presiden Jokowi Menegur Ahok Adalah Sebuah Ilusi

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar