logo


Edhy Ditangkap KPK, Arief Poyuono: Saya Meminta Mas Bowo Bicara

Arief menilai Prabowo harus bertanggung jawab kepada publik atas kasus korupsi Edhy.

26 November 2020 15:15 WIB

Prabowo Subianto.
Prabowo Subianto. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi Partai Gerindra, Arief Poyuono mendesak Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk angkat bicara soal kasus dugaan korupsi Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo.

Menurutnya, seluruh kader Gerindra saat ini menantikan arahan dari Prabowo menyusul ditetapkannya Edhy sebagai tersangka korupsi izin ekspor benih lobster.

"Ayo bicara Mas Bowo, kami menunggu arahan dan perintahmu, akan ke mana arah partai nanti," kata Poyuono lewat pesan tertulis, Kamis (26/11).


Edhy Prabowo Mundur dari Jabatan Menteri, Gerindra: Kami Tidak Mencampuri

"Saya meminta Mas Bowo bicara, bicaralah, jangan diam seribu bahasa dan bertanggung jawab atas kejadian yang sangat memalukan untuk partai kita ini," imbuhnya.

Arief menilai Prabowo harus segera menyampaikan permintaan maaf ke publik atas kasus Edhy. Sebab, pernyataan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saja tak cukup untuk mewakili sikap partai berlambang garuda itu.

"Ketua umum saya kok diam saja, keluar dong, tunjukan diri ke masyarakat dan katakan maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat terkait Edhy. Jangan cuma ketua harian yang bicara di publik," ujarnya.

Edhy Prabowo Mundur dari Jabatan Menteri, PPP: Menjadi Pintu Masuk Reshuffle

Halaman: 
Penulis : Iskandar