logo


Kiwil Poligami Lagi, Kali Ini Nikah dengan Wanita Kalimantan

Kiwil dikabarkan masih nikah secara agama atau siri

26 November 2020 13:37 WIB

Kiwil
Kiwil Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komedian Kiwil kembali dikabarkan menikah dengan seorang wanita asal Kalimantan yang berprofesi sebagai pengusaha. Pernikahan tersebut dikabarkan masih dilakukan secara agama atau siri.

"(Menikah) iya. (Perempuan pengusaha dari Kalimantan) betul, dari Kalimantan. Eva namanya," kata penghulu pernikahan Kiwil, Ustaz Safrudin Arafat seperti dilansir detikcom, Kamis (26/11/2020).

"(Sebagai penghulu) iya, saya pribadi," sambungnya.


Takut Tergoda, Deddy Corbuzier Blokir Instagram Rossa

Mantan suami Meggy Wulandari tersebut dikabarkan menikah dengan pengusaha perempuan asal Kalimantan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Meski demikian, nampaknya Kiwil masih merahasiakan tentang pernikahannya tersebut.

"(Waktu pernikahan) ya kira-kira dua pekan yang lalu ya, saya lupa tanggal berapanya, hari Minggu. Di salah satu hotel di Jakarta Selatan," ujarnya.

Ustaz Arafat menegaskan bahwa pernikahan Kiwil dengan Eva masih dilakukan secara agama.

"Kalau ke saya secara agama (pernikahan), kan gitu. Tapi saya sarankan langsung nanti didaftarkan ke pemerintah supaya mendapat surat nikahnya," lanjutnya.

Diketahui, Kiwil menikah dengan istri pertamanya Rochimah pada tahun 1998, kemudian pada tahun 2003 menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Namun beberapa bulan yang lalu, Kiwil memustuskan bercerai dari Meggy Wulandari.

Usai cerai dari Meggy, Kiwil dikabarkan telah menikah lagi dengan Venti Figianti yang merupakan perempuan asal Bandung, Jawa Barat. Namun pernikahan Kiwil dengan Venti masih menjadi teka-teki hingga saat ini. Pasalnya belum ada keterangan secara gamblang dari Kiwil.

Polisi Amankan 2 Artis Muda Terkait Prostitusi

Halaman: