logo


Presiden FIFA: Untuk Selamanya Diego Akan Memiliki Tempat Istimewa dalam Dongeng Sepakbola

Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11) pada usia 60 tahun karena serangan jantung

26 November 2020 13:12 WIB

Diego Maradona
Diego Maradona istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya legenda sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona pada Rabu (25/11) karena serangan jantung.

Infantino mengaku sangat menyesal atas kepergian pencetak gol tangan Tuhan tersebut, dan mengatakan bahwa Maradona akan selalu dikenang.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan. Diego kita telah pergi. Jantung kita-kita semua yang selama ini telah mencitainya, berhenti berdetak beberapa saat," kata Infantino pada Rabu (25/11).


Pelatih Timnas Perancis Sebut Pogba Tak Bahagia Bersama MU

Presiden FIFA tersebut menyebut bahwa Maradona telah berhasil membuat orang-orang jatuh cinta kepada sepakbola.

"Diego (Maradona) sekarang telah tiada. Namun, untuk selamanya Diego akan memiliki tempat istimewa di dalam dongeng sepakbola. Istirahat dalam tenang, Diego. Kami mencintaimu," ujar Infantino.

Pada Rabu, Asosiasi Sepakbola Argentina mengabarkan bahwa Maradona telah meninggal dunia karena serangan jantung.

Pada 30 Oktober lalu, Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Otoritas kemudian mengumumkan bahwa legenda sepakbola tersebut harus menjalani operasi untuk menghilangkan gumpalan darah yang ada pada bagian otaknya. Setelah kondisinya stabil, ia diperbolehkan keluar dari rumah sakit pada 12 November lalu.

Arsenal Tak Produktif Cetak Gol, Tagar ArtetaOut Kembali Muncul

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia