logo


Minta Prabowo Mundur Usai Ditangkapnya Menteri KKP, Damai Hari Lubis: Pastinya Ia Malu

Damai Hari Lubis sebut Prabowo tidak akan punya beban moral apabila tidak menjabat sebagai menteri

26 November 2020 08:15 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mujahid 212, Damai Hari Lubis sepakat dengan politikus Partai Gerindra, Arief Poyuono yang meminta Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mundur dari kabinet menyusul ditangkapnya Menteri KKP Edhy Prabowo oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Damai mengatakan bahwa mundur dari kabinet adalah keputusan yang tepat bagi Prabowo. Ia menyebut manusiawi jika Prabowo malu dengan apa yang dilakukan anak buahnya.

"Sehingga secara moral memang dapat dibenarkan pendapat daripada Arief Poyuono. Prabowo Subianto (idealnya) mundur karena tidak cakap dalam memimpin dan pastinya manusiawi jika Prabowo Subianto malu," kata Damai dalam keterangannya, Rabu (25/11/2020).


Edhy Prabowo Korupsi saat Pandemi, MUI: Apa Tidak Punya Hati Nurani?

Ia menilai Prabowo tidak akan memiliki beban moral apabila tidak lagi menjabat sebagai menteri. Ia pun lantas menyinggung potensi Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 mendatang.

"Untuk pencapaian dirinya di 2024, merupakan pukulan telak atau kalah tanding sebelum gong dipukul. Ibarat bunga memang bisa jadi layu sebelum berkembang," lanjutnya.

Ngaku Rugi Rp 380 Juta karena Ekspor Benih Lobster, Fahri Hamzah: Udah Setop, Kita Enggak Kuat

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati