logo


Spoiler One Piece 997: Luar Biasa, Kaido Pindahkan Onigashima ke Kota Bunga

Awalnya, Brook menyangka keguncangan yang terjadi diakibatkan oleh haki Zoro.

25 November 2020 21:00 WIB

Naga Kaido
Naga Kaido Manga OP

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Secara mengejutkan, Yamato mengatakan bahwa Momonosuke merupakan sosok penting yang akan membawa dunia kepada fajar yang dinantikan. Hal itu terungkap saat Yamato bersikeras melindungi Momo dari ancaman Sasaki beserta pasukannya.

Hubungan Momo dan Luffy sepertinya mirip dengan Oden & Roger. Mereka berpetualang di lautan untuk membongkar rahasia dunia yang selama ini terkubur ratusan tahun. Sayangnya, Roger maupun krunya enggan memberitahukan soal itu lebih jelas. Bahkan saat eksekusinya, Roger justru membuat pernyataan yang memantik era baru bajak laut. Mereka berbondong-bondong menerjang lautan demi satu tujuan: One Piece.

Di sisi lain, Kaido tampak berhasil menumbangkan Akazaya Nine. Meski terkena banyak serangan, kekuatannya sebagai Yonko memang tak dapat terelakkan. Namun, ancaman lain datang. Big Mom yang melarikan diri dari Marco -karena tak mau menghabiskan tenaga untuk sesuatu yang tak penting- terlihat ingin menyusul ke panggung pertempuran utama: di atas atap Onigashima. Dia sepertinya bernapsu menjatuhkan Kaido, atau lebih tepatnya menagih utang seumur hidup yang sempat disinggung saat awal pertemuan mereka.


Spoiler One Piece 996: Yamato Berubah Jadi Seekor Naga?

Langkah Big Mom menyusul ke atap tentu juga ditempuh oleh Luffy yang dikawal Sanji dan Jinbe. Selain itu Zoro sebenarnya juga ingin berpartisipasi dalam menggoreskan pedangnya di tubuh Kaido, meski konsentrasinya kini terpecah untuk merebut vaksin virus dari tangan Apoo.

Beruntungnya, kelanjutan kisah One Piece 997 sudah terekam oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya @sopileronepiece. Didasari dari unggahannya, terdapat poin-poin penting yang mungkin terjadi pada chapter One Piece terbaru nantinya.

One Piece 997: Utang Kaido ke Big Mom Terungkap?

Halaman: 
Penulis : Iskandar